Rabu, 20 Agustus 2014

Pendidikan Dokter, Its My Dream


Halooo teman - teman, kali ini aku bakalan cerita tentang jurusan yang akan aku jalanin 6 tahun ke depan nih (lama banget yaa huhuhuu). Yaa, sekarang aku tercatat sebagai maba FK UMM.. Alhamduillah ...
Kenapa aku pilih jurusan ini ? Ya jawabannya memang dari dulu aku pengen jadi dokter. Aku sangat terinspirasi oleh Ibuku yang bekerja sebagai bidan, aku juga ingin seperti beliau yang bisa menolong orang banyak meskipun kadang tengah malam harus kebangun gara - gara pasien. Doakan ya teman - teman semoga studyku lancar dan aku bisa menjadi dokter yang baik. Amin


Ooo yaa, aku sangat tertarik banget nih sama FK UMM yang insyaallah akan berakreditasi A. FK UMM nggak kalah kok sama FK di PTN atau PTS lain, malah FK UMM udah punya Rumah Sakit sendiri yang baru dibuka tahun ini. Dan menurut berita yang aku baca nih, FK UI berkunjung lohh ke rumah sakit UMM soalnya mereka pengen tau Ruang Operasi berstandart internasional yang kita punya. Wah .. Bangga deh..
Ada yang mau tau sejarah FK UMM nggak nih? hehee Ini nihh sejarah FK UMM. Cekidott ...
Program Studi Pendidikan Dokter didirikan untuk memenuhi tuntutan masyarakat atas fasilitas pelayanan kesehatan yang masih belum merata di Indonesia. Menyongsong era yang penuh dinamika ini, diharapkan sumbangan Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang dalam mencetak dokter-dokter yang profesional berlandaskan ilmu pengetahuan dan keprofesian serta etik kedokteran yang Islami. dengan berbagai fasilitas, sistem layanan akademik dan kemahasiswaan, serta nuansa ke Islaman, InsyaAllah mahasiswa dapat mengembangkan diri dalam suasana belajar yang kodusif dan menyenangkan.
Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Malang mendapatkan ijin pendirian tertanggal 25 September 2001 dengan no:3079/D/T/2001 dan tertanggal 29 Juni 2012 dengan no: 017/BAN-PT/Ak-XV/SI/VI/2012 Program Studi Pendidikan Dokter UMM Peringkat Akreditasi B
Nah, udah pada tau kan.. makanya jangan ragu untuk bergabung dengan kita.
Sumber: disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar